pilih bahasa

Senin, 22 Oktober 2012

game dan aplikasi flash

Game dan aplikasi flash for all phone
Jumpa lagi dengan saya orang pertama kali membuat blog didungpiyik yang selalu senang dalam bahagia apa kabar dungpiyik group dan teman teman kali ini saya akan membuat sebuah blog yang berjudul game dan aplikasi flash. Apa andatahu appa itu game  dan aplikasi flash? Kalau kalian tdk tahu biar saya jelaskan bahwasanya gameflash adalah  game dan aplikasi berformat .swf format ini bisa digunakan untuk sagala tipe atau jenis hp kecuali hp cina java itu tidak bisa karena tidak ada software ataupaun hardware tentang flash  langsung saja deh ini game dan aplikasinya saya tidak ngeshare banyak karena internetnya lola jadi saya share beberapa aja  langsung aja deh
1.android flash
Download
2.battery operation flash
Download
3.rubik flash
Downlad
4speedometer flash
Download
5.windows 7 flash
Download
Mungkin itu dulu guys yang dapat saya share kalau ada kritik atau saran hubungi saya atau tulis omentar dibawah ini tapi sya masih punya banyak flash jika anda mau datang kerumah saya langsung

Tidak ada komentar: